Jumat, 07 Januari 2011

KEBIJAKAN PERUSAHAAN


KEBIJAKAN HEALTH SAFETY AND ENVIRONMENT (HSE)
PT BAGUS MITRA ABADI

1.      Mengingat tingginya potensi incident dalam setiap kegiatan, sangat perlu adanya Integritas Aspek Health, safety and Environment (HSE) untuk selalu mencegah Potensi Incident dan mengendalikan potensi kerugian akibat incident.
2.      Memenuhi dan melaksanakan Peraturan Perundang-undangan dan Standard HSE serta memenuhi Standard Operasi dalam menjalankan Kegiatan. Mengintegrasikan Program HSE dalam seluruh Kegiatan Inti dan Penunjang.
3.      Melakukan pengolahan aspek HSE secara terpadu dan berkelanjutan melalui pembinaan dan penerapan teknologi tepat guna yang handal mulai dari perencanaan sampai pasca operasi.
4.      Menerapkan sistem management HSE pada seluruh kegiatan secara berkesinambungan.
5.      Menjadikan aspek HSE sebagai bagian yang tak terpisahkan dari nilai kinerja individu, Pembinaan SDM dan Budaya Perusahaan.
6.      Bersifat proaktif dalam terjadinya gangguan operasi sesuai kaidah HSE dan melakukan Inspeksi dalam rangka melindungi aset Perusahaan.
7.      Menciptakan dan memelihara hubungan yang harmonis dengan instansi pemerintah, lembaga intitusi dan masyarakat sekitar dalam Pengembangan dan Penerapan HSE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar